Kanit Binmas Polsek Palasah Monitoring Penyaluran Bantuan Pemerintah

Majalengka l Jejakkasus.info – Kegiatan Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Endi, melaksanakan Kegiatatan Pengamanan dan monitoring Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Pemerintah yakni Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM,BPNT dan PKH di Masing Masing Desa diwilayah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Selasa (29/11/2022).

“Penyaluran Bantuan Pemerintah dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia yang diberikan kepada keluarga tidak mampu,dengan jumlah penerima sebanyak 6.848 KPM (Keluarga Penerina Manfaat) dari 13 Desa yang berada di Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Endi mengatakan pihaknya hadir untuk melakukan monitoring untuk memastikan pembagian Bantua Pemerintah tepat sasaran.

Pihaknya juga berharap dengan kehadiran Polri situasi keamanan di wilayah Desa tetap terjaga.”tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengatakan, Pihaknya akan terus melakukan monitouring diwilayah hukum Polsek Palasah dengan adanya kegiatan Bantuan Pemerintah untuk tetap menjaga Kamtibmas,”tambahnya. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *