Kanit Intel Polsek Gedangan Kendalikan Giat Patroli Blue Light

by -671 views

 

Jejakkasus.info | Sidoarjo, Dalam rangka menciptakan dan menjamin kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Gedangan, anggota polsek Gedangan laksanakan giat patroli harkamtibmas dengan sasaran tempat tempat rawan 3c, dan menyampaikan himbauan,serta pesan pesan kamtibmas.

Seperti pada Minggu malam 20 Januari sampai dengan senin dinihari 21 Januari patroli  801 dan 802 melaksanakan patroli blue light serta unit Reskrim melaksanakan kring serse wilayah dengan sasaran tempat rawan 3c dan balap liar.

Anggota polsek yang dipimpin padal Kanit Intel Polsek Gedangan menyempatkan diri dialogis serta tatap muka dengan warga tersebut  Anggota patroli 801 Brigadir Riski menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak  warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing-masing dan mengajak warga untuk selalu memelihara kerukunan dan persaudaraan diantara warga.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa keamanan dan ketertiban didalam masyarakat menjadi suatu hal yang sangat utama dan mendasar guna mencapai ketentraman dan kesejahteraan dan menciptakan kondusifitas kamtibmas adalah tugas dari seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Gedangan oleh sebab itu warga dan aparat keamanan harus selalu bersinergi disetiap saat dan setiap waktu.

“Polsek Gedangan akan terus menerus melakukan patroli blue light dengan tujuan untuk meminimalisir tidak kejahatan juga bertujuan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dengan membangun kebersamaan dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas, karena tanpa adanya peran serta dari warga masyarakat maka kondusifitas kamtibmas akan sangat sulit untuk diwujudkan.

Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak segan segan melapor kepada Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo bila ada warga yang mengetahui dan melihat adanya suatu ancaman maupun gangguan kamtibmas, ” pungkas Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko SH.sulton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *