Kanit Samapta Polsek Sukahaji Sambangi Pembangunan Perum Trusmiland

Majalengka l Jejakkasus.info – Untuk menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana bersama Bhabinkamtibmas Bripka Waryo melaksanakan patroli dialogis di lokasi Pembangunan Perumahan Trusmiland Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka memberikan himbauan kamtibmas serta Prokes.Jumat, (25/11/2022).

Dalam kegiatan patroli tersebut Kanit Samapta AIPTU Riyana menyampaikan himbauan kamtibmas serta memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada Pekerja Proyek Pembangunan Perumahan Tusmiland agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas mengajak kepada Pekerja perumahan supaya selalu waspada dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dan melaksanakan pemantauan sekitar lingkungan pada jam dan tempat yang rawan kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas.

Selain himbauan tentang kamtibmas Kanit Samapta juga memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 supaya warga maayarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari berkerumun dan kurangi mobilitas dalam beraktivitas sehari-hari.

Sementara itu dilokasi yang berbeda Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan, kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya di lokasi Pembangunan Perum Trusmiland dan pemukiman penduduk yaitu untuk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas.

Kapolsek juga menghimbau peran aktif masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *