Kantor Camat Tertutup Rapat Disaat Jam Kerja.

by -1,028 views

 


Jejakkasus.info | Pemandangan tak lazim terjadi di Kantor Camat Kinal, pada hari senin 7 Januari 2019 Pukul 1.30 Wib, bagaimana tidak, kantor yang seharusnya tempat melayani masyarakat tersebut pintunya tertutup rapat disaat jam kerja.

Tidak ada satupun pegawai yang terlihat melakukan aktivitas didalam kantor camat yang beralamat di Desa Tanjung Baru tersebut, bahkan saat watawan media ini hendak berkunjung untuk melakukan konfirmasi seputar kegaiatan Dana Desa pukul 1.30 pintu kantor tertutup rapat, dikarenakan kemungkinan masih jam istirahat wartawan media ini mencoba menuggu hingga pukul 3.00 Wib, namun pintu kantor tetap tertutup rapat.

Hingga berita ini ditulis belum didapat konfirmasi dari pihak kecamatan penyebab tutupnya kantor pemerintah tersebut.

Pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan:
Sementara Bupati Kaur Gusril Pausi S. Sos belum lama ini melakukan rotasi jabatan terhadap sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, mulai dari eselon II, III dan IV, dalam kesempatan itu melalui Sekda Nandar Munadi M.Si, Ia berharap setelah dilakukan penyegaran para penjabat yang baru saja dilantik dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bahkan ASN di kaur dituntut untuk selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat sekalipun sudah diluar jam kantor, tapi sangat disayangkan, harapan orang nomor satu di Kaur tersebut masih jauh dengan kenyataan yang terjadi dilapangan khususnya di Kecamatan Kinal.

Tokoh pemuda kinal Aprin Taskan Yanto, sangat menyayangkan adanya kejadian tersebut, ” Selaku putra daerah asli kinal saya sangat menyayangkan kondisi itu, padahal Kantor Camat berkedudukan sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Daerah untuk memberikan pelayanan dasar bagi masyarakat, saya berharap agar kedepanya Pemerintah Daerah melalui instansi terkait dapat proaktif melakukan pengawasan terhadap kenerja ASN yang ditempatkan daerah pelosok, agar hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dapat terpenuhi dengan baik,”ujarnya berharap. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *