Kantor Pengurus Daerah Mio Kabupaten Jombang Resmi Dibuka

Jombang l Jejakkasus.Info – Kantor Pengurus Daerah Mio kabupaten Jombang sudah diresmikan oleh DPW propinsi yang disaksikan oleh para undangan yang hadir dalam acara peresmian kantor Mio di kabupaten Jombang, acara tersebut sangat meriah dengan ditandai potong pita dan potong tumpeng, peresmian di laksanakan pada Minggu 26/12/2021 di Tirta wisata keplaksari kecamatan Peterongan kabupaten Jombang Jawa timur.

Peresmian pengurus daerah Mio kabupaten Jombang sangat kompak dan berjalan sukses, peresmian pengurus daerah Mio kabupaten Jombang sudah diketahui oleh instansi pemerintah kabupaten, terlihat banyak ucapan selamat mulai dari Bupati Jombang, wakil Bupati, dari anggota DPR RI sadarestuwati ( Mbak Estu) dari anggota DPRD kabupaten Jombang dari fraksi partai Demokrat (Gus Sentot) ada juga dari Dinas pendidikan dan kebudayaan,dinas komunikasi dan informatika, RSUD kabupaten Jombang dinas pupr,dinas lingkungan hidup dan juga inspektorat, ketua asosiasi kepala desa, Gus Fatkhur ketua Papdesi banyak lagi dari media online yang ada di kabupaten Jombang.

Peresmian kantor Mio di hadiri oleh DPW MIO Provinsi Jawa Timur berdatangan. Hal itu dikarenakan Suharto, SH Ketua DPW MIO Jatim terjun langsung, di dampingi juga Sumidi selaku Sekjen DPW MIO Jatim dan Edy Wiliang selaku penasehat DPW MIO Jatim dan jajaran anggota Mio kabupaten Jombang Jawa timur

Menurut ketua PD MIO Kabupaten Jombang Totok mengucapkan berterima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian kantor PD MIO Kabupaten Jombang.

Kami mengucapkan terima kasih atas pembukaan kantor PD MIO Kabupaten Jombang, dan semoga MIO Indonesia semakin maju dan sukses kedepannya” ucap Ketua DPW MIO Jatim.

Setelah memberikan sambutan, Ketua PD MIO Kabupaten Jombang memotong tali peresmian pembukaan kantor yang didampingi Ketua, Sekjen, Penasehat DPW MIO Jatim. Ketika acara berlangsung, DPW MIO Jatim menggalakkan penggalangan dana untuk peduli erupsi gunung semeru yang nantinya akan di salurkan langsung ke Lumajang. Dengan kompak aksi penggalangan dana DPW MIO Jatim didukung dan di support oleh anggota PD MIO Kabupaten Jombang.

Seusai acara diadakan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang bertujuan agar diberikan kelancaran dalam bekerja dan tidak ada halangan yang merintang supaya Mio di Jombang sukses dan berjalan dengan lancar serta diberikan kejayaan sehingga nantinya Mio di Jombang bisa maju sesuai apa yang diharapkan ucapnya

Alhamdulillah peresmian kantor Mio di kabupaten Jombang berjalan dengan lancar dan sukses semoga kedepannya bisa menyelenggarakan kegiatan dengan lebih meriah lagi, setelah acara peresmian dilaksanakan foto bersama anggota Mio kabupaten Jombang
(Aan jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *