Kapolres Aceh Jaya Diwakili Kabagops Hadiri Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Anggota PPK

Calang, jejakkasus.info – Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono diwakili Kabagops Kompol Asyari Hendri mengahadiri Kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji, serta pelantikan dan Penandatanganan Fakta Integritas 45 Anggota PPK Se-Kecamatan Aceh Jaya yang bertugas untuk menjalankan mengawal tahapan proses Pemilu 2024 mendatang dan mengumumkan hasil rekapitulasi suara hasil pemilu, melakukan evaluasi dan melaporkan pelaksanaan tahapan Pemilu dan melakukan sosialisasi tahapan Pemilu kepada Masyarakat, Rabu, 4 Januari 2023.

Yudi Wiyono melalui Asyari Hendri mengatakan, Dari 587 orang pendaftar, 367 melaju pada tahap ujian tulis, 142 lulus untuk tahap wawancara dari beberapa proses tahapan seleksi meliputi, administrasi, ujian tulis dengan sitem CAT, dan seleksi wawancara 45 orang terpilih untuk hadir dilantik dan disumpah pada hari ini.

“Setelah dilantik, Anggota PPK akan melaksanakan tugasnya yakni tahapan penyelenggaraan Pemilu di tingkat Kecamatan yang telah di tetapkan oleh KPU, KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota,’’ sebutnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Saya mewakili Kapolres menyampaikan, Polres Aceh Jaya siap untuk Mengawal dan Mengamankan segala Tahapan – tahapan Menuju Pemilu Serentak 2024 Aman dan lancar
di Aceh Jaya.

Acara tersebut berlangsung di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (DPMPKB) Dusun Kuala Meurisi Desa Keutapang Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, turu dihadiri oleh Pj. Bupati diwakili Plt. Sekdakab. Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya diwakili Kabagops, Dandim 0114 Aceh Jaya diwakili Pasieops, Kajari Aceh Jaya diwakili Kasi Pidum, Kepala Badan Kesbangpol, Ketua Komisioner KIP Aceh Jaya, Ketua Panwaslu, para Camat Se-Kecamatan Aceh Jaya, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Jaya, Danramil Jajaran Kodim 0114/ Aceh Jaya serta Ketua PWI Aceh Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *