Kapolres Aceh Jaya Gelar Jumat Curhat, Serap Keluhan Masyarakat

Calang, jejakkasus.info -Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono menggelar kegiatan Jum’at curhat bersama masyarakat di wilayah Kecamatan Krueng Sabee, sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan mendengar keluh kesah masyarakat secara langsung.

Kegiatan yang bertemakan ” dipersilakan untuk masyarakat yang ingin menyampaikan masukkan ataupun keluhan terkait tindak kejahatan, pungli dan gangguan Kamtibmas lainnya. Curhat aman bersama bapak Kapolres Aceh Jaya” berlangsung di Warung Kopi Desa Kedee Krueng Sabee, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Pertemuan Kapolres dengan masyarakat tersebut turut dihadiri Ketua DPRK, para Kepala SKPK, Ketua APDESI Aceh Jaya, unsur Muspika kecamatan Krueng Sabee, dan tokoh masyarakat serta para Keuchik.

” Kegiatan Jum’at curhat ini bertujuan untuk mendapatkan saran maupun masukkan yang berkaitan dengan polres Aceh Jaya diberbagai bidang untuk digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan program kebijakan tahun depan yang sesuai dengan karakteristik Kabupaten Aceh Jaya,” kata AKBP Yudi Wiyono kepada Awak media, Jumat, 11 November 2022.

Kapolres Aceh Jaya mengatakan, kegiatan Jum’at curhat tersebut merupakan instruksi dari Kapolri RI agar bisa menyesuaikan program kerja Polri dengan karakteristik Kabupaten/kota di wilayah masing-masing.

“Di kabupaten Aceh Jaya kita laksanakan Jumat Curhat lebih kepada menghimpun semua usulan, saran, pendapat maupun aspirasi dari masyarakat. Kita mengundang DPRK, Pemda, tokoh agama dan tokoh masyarakat sampai ke level Keuchik,” sebutnya

Pada pertemuan tersebut, adapun isu yang dibahas adalah masalah keagamaan, ekonomi, ketahanan pangan, penegakan hukum judi online, narkoba dan irigasi.

Yudi berharap, agar masyarakat lebih terbuka untuk memberikan koreksi atau saran yang sifatnya membangun guna kebaikan Polres Aceh Jaya, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *