Kapolres Aceh Jaya Menyerahkan Trophy Hadiah Juara II

Calang, jejakkasus.info-Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono hadiri penutupan final tournament bola volly ball piala Irwanto NP tahun 2022-2023 yang berlangsung di Lapangan volly ball Desa Teupin Ara Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya, Selasa, 3 Januari 2023 malam.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui PS. Kasubsi PIDM Sihumas Bripka M. Nur Iliyin dalam keterangan singkatnya, Rabu, 4 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Jaya terlihat turut menyerah Trophy Hadiah Juara II kepada perwakilan Klub yang mendapat Juara II.

“Bola volly ini dilaksanakan setiap tahunnya oleh Irwanto Np, sebagai sarana menyalurkan hobi, turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan serta tentunya dapat mengukir prestasi yang membanggakan,’’ sebutnya.

Sementara itu, kata Kapolsek Teunom Iptu Dani Syahputra, pada kegiatan tersebut, Personel Polsek Teunom juga melaksanakan pengamanan bersama personil TNI diarea lapangan volly ball dan area jalan serta parkir yang disediakan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Selain tamu undangan kegiatan ini juga di penuhi dengan masyarakat sekitar khususnya masyarakat Kec. Teunom dan masyarakat Aceh Jaya pada umumnya dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4,” pungkasnya.

Penutupan final tournamen turut dihadir, Unsur Forkopimda Aceh Jaya, Kadis Pora, Ketua Umum Koni, Kabagops, Kasatsamapta, Kapolsek Teunom, Camat Teunom, Keuchik Teupin Ara, Seluruh Panitia, para Atlet Volly Ball, Pengunjung atau Penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *