Kapolres Aceh Utara Ngopi Bareng dan Terima Aspirasi Masyarakat

Aceh Utara l Jejakkasus.info – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S.S.I.K., utara kembali menggelar ngopi bareng atau biasa dikenal ‘coffee morning’ dan terima aspirasi serta keluhan masyarakat dengan mengangkat tema “Jumat Curhat” di Mapolsek Baktiya Aceh Utara, Jum’at (13/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera, S. S.I.K., didampingi oleh wakapolres Kompol Rizal Antoni beserta para pejabat utama Polres Aceh Utara.

Acara ngopi bareng dengan tema “Jumat Curhat” yang dilakukan dikecamatan Baktiya perdana dilakukan AKBP Deden Heksaputera, S. S.I.K., semenjak menjabat sebagai Kapolres Aceh Utara bertempat dihalaman Mapolsek Baktiya.

Acara Jumat Curhat Turut dihadiri anggota Dewan Dari partai PKS Armiyadi, SP,. Camat Baktiya Saifullah, S.Sos, Danramil Baktiya, Kepala Puskesmas, Ketua Forum Geuchik, para Geuchik, Mukim, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan perangkat Gampong kecamatan Baktiya.

Kapolres aceh utara AKBP Deden Heksaputera, S. S.I.K., dalam kesempatannya membuka sesi tanya jawab dan mempersilahkan para tokoh masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhan serta menerima solusi dari masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Coffe Morning atau Jum’at curhat ini, kedepan masyarakat dapat lebih nyaman dan aman dengan hadirnya Kepolisian di tengah-tengah masyarakat guna mewujudkan stabilitas Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara.”

AKBP Deden juga menambahkan, terkait curhatan tokoh Baktiya tentang Judi Online, Aliran Sesat, maling, balap liar serta penggunaan barang terlarang atau narkoba, Kapolres langsung memerintahkan jajaran nya untuk menindaklanjuti keluhan warga yang merasa terganggu dengan aktivitas tersebut, Imbuh AKBP Deden Heksaputera.

Sementara itu, Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Baktiya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Aceh Utara beserta jajaran yang telah membuat kegiatan Coffe Morning atau Jum’at curhat dengan agenda mendengar keluhan masyarakat yang mereka wakilkan.

“Kami selaku Tokoh Masyarakat akan ikut membantu pihak kepolisan dalam pelaksanaan tugas, menjaga kamtibmas khususnya di kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Kami juga selaku tokoh masyarakat Kecamatan Baktiya memohon kepada Bapak Kapolres Aceh Utara dan Polsek Baktiya agar bisa meningkatkan kerja sama dari berbagai aspek sosial guna terwujudnya stabilitas ekonomi dan keamanan di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara”Pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, program Jumat Curhat dan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Baktiya Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera, S. S.I.K menutup dengan menyerahkan bantuan dan santunan kepada anak yatim yang ada daerah seputaran kecamatan Baktiya.

(Zulfikar/Asep Suherman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *