Kapolres AKBP Muhammad Silaturahmi dengan Bupati Bojonegoro

Bojonegorol Jejakkasus info – Setelah pelaksanaan serah terima jabatan, pada tanggal 7 Januari 2022 lalu, AKBP Muhammad yang saat ini mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres Bojonegoro, melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah di Rumah Dinas Bupati, Selasa (11/1/2022) pukul 17.15 WIB.

AKBP Muhammad memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro.

“Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Saya didampingi pak Wakapolres, bersilaturahmi dengan Bupati Bojonegoro,” ujarnya.

Dengan silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergitas termasuk pemeliharan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan penanganan Covid-19.

“Karena saya baru di Bojonegoro, hal ini sebagai upaya pengenalan sekaligus mohon doa dan dukungan demi kepentingan yang lebih luas bagi masyarakat di Bojonegoro,” tegasnya.

Bupati Anna Mu’awanah, menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Bojonegoro.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibnas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya. (Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *