Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Hadiri Peluncuran Pilkada Serentak Tahun 2024 Kabupaten Badung.

Badung | jejakkasus.info –
Kepala Kepolisian Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. menghadiri kegiatan Peluncuran Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Badung, di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, Jl. Raya Sempidi Kelurhan Sempidi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Rabu 5 Juni 2024 malam pukul. 19.00 Wita.

Kegiatan yang digagas oleh KPU RI tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Propinsi Bali I Dewa Agung Lidartawan, Asisten 1/Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat I Nyoman Sujendra, S.E., mewakili Bupati Badung, Wakapolres Kawasan Bandara Kompol Ketut Darta, S.H., M.H., mewakili Kapolres Kawasan Bandara, Kasat Intelkam Polresta Denpasar Kompol I Wayan Sugita, S.H., mewakili Kapolresta Denpasar. Danramil 1611-04/Mengwi Mayor Kav. I Ketut Darmawan mewakili Dandim 1611/Badung, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Badung I Gede Ancana, S.H., M.H., mewakili Kajari Badung, Sekretaris KPU Provinsi Bali I Made Oka Purnama, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Badung, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Badung, Camat se- Kabupaten Badung, Danramil se- Kabupaten Badung, Kapolsek se- Kabupaten Badung. Forkompinda Kabupaten Badung. FKUB Kabupaten Badung. Kepala Desa/Lurah se- Kabupaten Badung. Bendesa Adat se- Kabupaten Badung. Ketua Partai Politik/Perwakilan se- Kabupaten Badung. dan Pimpinan/Direksi Media Cetak/Elektronik/Online,

Ketua KPU Kabupaten Badung I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra. dalam sambutannya menjelaskan acara tersebut dilaksanakan untuk melanjutkan kegiatan yang sudah dilaksanakan KPU RI dan KPU Provinsi dalam acara peluncuran Pilkada serentak 2024. Dalam rangkaian acara Pilkada di Badung sudah mendapat support dan dukungan dari Pemda Badung, dimana saat ini sudah menerima hibah kabupaten Badung sebanyak 50 % yang sudah masuk di rekening KPU Badung.
“Untuk di Badung kepada teman teman yang menjadi pemantauan pemilu dan badan adhoc, dan nantinya akan dilaksanakan pembentukan pantarlih di masing-masing desa di kabupaten Badung, untuk TPS di Badung sebanyak 759 dan nantinya akan ada 2 pantarlih di masing-masing TPS.” Ucap Arsana Putra

Sementara itu Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Lidartawan mengapresiasi KPU Kabupaten Badung atas pelaksanaan Pemilu selama ini yang sudah berlangsung aman
“Pada kesempatan ini atas nama KPU RI dan KPU Provinsi saya ucapkan terimakasih atas terselenggaranya pelaksanaan pemilu karena proses demokrasi sudah berjalan dengan lancar di kabupaten Badung.” Ucapnya.

Selain itu Lidartawan juga menambahkan Untuk kaum milenial di kabupaten Badung yang sudah bisa menentukan arah pilihannya agar memilih calon pemimpin yang bisa memajukan kabupaten Badung karena Badung merupakan daerah pariwisata.
” Mari kita bekerja bersama-sama untuk mensukseskan pilkada serentak 2024 di kabupaten Badung.” Ucapnya

Bupati Badung yang di sampaikan oleh Asisten I an. I Nyoman Sujendra, menyampaikan Peluncuran Pilkada serentak tahun 2024 di kabupaten Badung merupakan momentum dan proses demokrasi yang sudah berjalan dengan baik di kabupaten Badung.
“Pada kesempatan yang baik ini diucapkan terimakasih kepada Penyelenggara Pemilu, TNI dan Polri karena sudah dapat melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan pemilu dengan baik dan lancar.” Kata Sujendra.

Keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2024 sudah dilaksanakan dengan baik, perlu diketahui antusias masyarakat dan partisipasi pemilih sangat tinggi untuk menentukan dan memilih pemimpin kedepannya. Kami berharap kerjasama dari semua pihak mulai dari penyelenggara pemilu dan partai politik dan masyarakat di kabupaten Badung untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan pilkada serentak 2024 di kabupaten Badung.
“Dalam tahapan pilkada diharapkan dapat terlaksananya tugas dengan sebaik-baiknya dan pelaksanaan pilkada berjalan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku demi terselenggaranya pilkada yang aman tertib dan lancar.” Pungkasnya yang dilanjutkan dengan Penyerahan Plakat Kepada Stake Holder Terkait. serta Peluncuran Pilkada Serentak tahun 2024 dengan menekan Buzzer Button. (Kamis. 6/6)

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *