Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si, Gelar Jumpa Pers

Sungailiat l Jejakkasus.info – Kapolres Bangka gelar jumpa pers se-kabupaten Bangka di Mapolres Bangka, Kamis (30/12/2021).

Akbp Indra Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si selaku Kapolres Bangka yang baru menjabat, menggelar jumpa pers di ruang pertemuan di Mapolres Bangka yang dihadiri 30 insan pers.

Kapolres Bangka menitipkan pesan bahwa pentingnya menjadi insan pers yang berkualitas, berwawasan, dan intelektual. Insyaallah akan dibangun rumah media di Polres Bangka.

Kapolres Bangka yang didampingi Kasubbag Humas Polres Bangka mengatakan, “Alhamdulillah jumpa pers ini untuk memperat persaudaraan dan tujuan kedepannya kita bisa bersinergis telah melakukan tugasnya masing-masing. Kita bersama sama berkomitmen kedepan untuk meningkatkan kapasitas-kapasitas dan kompetensi terbaik”.

“Kita dari Polres mitra dari masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan publik kita baik, dalam kita memberi pelayanan, pengayoman dan melindungi masyarakat”.

“kita harapkan juga teman-teman dari media, wartawan dan jurnalis, kita sama-sama meningkatkan kapasitas-kapasitas dan kompetensinya”.

“Hingga berita-berita yang dimunculkan adalah berita-berita yang objektif berdasarkan data dan analisa yang tepat”, tuturnya.

Lanjutnya, “saya juga berharap kepada rekan-rekan wartawan silakan memberikan informasi, memberi kritikan dan memberikan masukan kepada kami Polres Bangka,” Tegas Akbp ini.

Video Cuplikan

“Kami siap diberikan masukan hal-hal tujuannya apa untuk perbaikan, misalnya tugas dari kepolisian yang baik dan bagus serta kantibmas, maka mudah-mudahan bisa mengawal pergerakan ekonomi di Kabupaten Bangka”.

“Untuk strategi pada tahun 2022 kita mengacu pada program dari Bapak Kapolri yaitu Presisi dan program itu pasti berlanjut dan kita laksanakan. Insyaallah dalam hal peningkatan pelayanan publik, dan mohon doanya mudah-mudahan Polres Bangka ini bisa mengarah kepredikat WBK” tutupnya.

(Tim Sembilan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *