Kapolres Bangka Barat Bulan Puasa Kita Harus Menjaga Hawa Nafsu

oleh -5 views

Bangka Barat l Jejakkasus.info – Puluhan anggota Polres Bangka Barat beserta PNS mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di masjid Al-Rahman Polres Bangka Barat, Kamis (29/04/2021) pukul 08.00 wib

Binrohtal yang dilakukan secara rutin dilaksanakan kini sampai ditengah-tengah bulan puasa , selain untuk memupuk keimanan dan ketakwaan anggota kepolisian juga untuk memperbanyak amalan ibadah saat Bulan Ramadhan.

Binrohtal pada Bulan Puasa Romadhan yaitu membaca surat Yasin dan Doa Bersama untuk keselamatan Anggota dalam pelaksanaan tugas

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, menuturkan kegiatan rutin Binrohtal yang dilaksanakan oleh anggota Polres Bangka Barat dan juga melaksanakan Doa bersama guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepolisian sehingga bermanfaat saat menjalankan profesinya sebagai penegak hukum.

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,”tutur Kapolres Bangka Barat.

Tambah Kapolres “Kita harus Kendalikan Hawanapsu, maka dibulan puasa kita kuatkan diri dengan istighfar dan mohon ampunan dan diampukan dosa kita dan dibebaskan dari api neraka ” tambah Kapolres Bangka Barat. (Suhendra/Andriyadi)

Sumber: Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *