Kapolres Bangka Barat Himbau Anggotanya Gunakan Masker Saat Apel Jam Pimpinan

Bangka Barat l Jejakkasus.info – Bertempat di halaman Apel Polres Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. Pimpin langsung kegiatan Apel Pagi jam Pimpinan, Senin (03/01/2022).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Kegiatan Apel Pagi diikuti oleh Wakapolres Bangka Barat bersama para kabag, Kasat, seluruh Perwira dan personil Polres Bangka Barat.

Demi mencegah Penebaran Covid-19 kapolres Bangka Barat menghimbau Anggotanya untuk menjadi contoh kepada seluruh masyarakat untuk memakai masker.

Ini dilakukan demi mencegah penularan Covid-19 di Lingkungan Polres Bangka Barat terutama Pada Personil Polres Bangka Barat

“Rekan-rekan yang sudah vaksin bisa kena juga ini ujian bagi kita semua kita tidak bisa pastikan ,kita ini menghadapi pandemi ingatkan semua tokoh masyarakat, tidak ada untungnya kita sombong kita harus pake masker, kita sedaang menghadapi pandemi kita ini berperang melawan virus yang tidak bisa kita lihat” ujar Kapolres Bangka Barat. (Redaksi)

Sumber: Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *