Kapolres Bangka Barat Mengucapkan Dirgahayu Humas Polri ke-71 Humas Presisi Bangkit bersama Rakyat

Bangka Barat l jejakkasus.info – Kapolres AKBP Catur Prasetiyo SIK mengucapkan Dirgahayu Humas Polri Ke-71 Humas Polri yang presisi Bangkit Bersama rakyat mendukung Indonesia maju, Minggu 30 Oktober 2022.

Dalam sebuah flyer atau ucapan Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengucapkan selamat hari humas Polri yang ke-71 beliau juga menambahkan dengan bertambah usianya berharap pada semua jajaran Humas yang di pimpinnya agar Fungsi Humas ke depan lebih bagus dan semangat pantang menyerah dalam memberikan informasi.

” Saya sampaikan kepada fungsi humas yang ada di jajaran Polres Bangka Barat tetap semangat, berikan informasi- informasi giat kepolisian dalam bentuk Berita, sehingga menjadi sentiment postifi dan Citra Polri Tetap Terjaga ” ujar Kapolres Bangka Barat

Dirinya juga menjelaskan bertepatan dengan itu, hari ini di peringati sebagai HUT Humas Polri yang ke – 71. Semua masyarakat berharap khususnya warga indonesia, dengan bertambahnya usia yang saat ini, polri dapat lebih semangat dalam meningkatkan kinerjanya, terutama pada humas yang sangat berperan penting sebagai sumber informasi di kepolisian (Musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *