Kapolres Bojonegoro Bersama Dandim Silaturahmi ke PD Muhammadiyah

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad bersama Dandim 0813/Bojonegoro Letkol. Arm. Arif Yudho Purwanto yang didampingi para pejabat utama Polres Bojonegoro bertemu dengan Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro, H. Suwito di kantor PD. Muhammadiyah di jalan Teuku Umar Kecamatan Kota Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (15/1/2022).

Silaturahmi ini sebagai upaya meningkatkan kerja sama jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Bojonegoro khsusunya TNI-Polri dengan organisasi kemasyarakatan.

Dalam sambutan Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Bojonegoro, H. Suwito mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bojonegoro dan Dandim 0813/Bojonegoro di Kabupaten Bojonegoro.

Lanjut Suwito, kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaaran antara TNI-Polri dengan para tokoh agama. PD. Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro akan selalu mendukung tugas dan progam dari Polres Bojonegoro maupun Kodim 0813/Bojonegoro dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. PD Muhammadiyah Bojonegoro akan selalu mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19.

“Intinya PD Muhammadiyah siap berkolaborasi, bersinergi dengan Polres-Kodim untuk kemaslahatan atau kebaikan bersama,” ucap Ketua PD Muhammadiyah, H. Suwito.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad mengatakan pertemuan ini merupakan rangkaian safari untuk bersilaturahmi kepada para tokoh agama sekaligus kulo nuwun sebagai pejabat baru di Kabupaten Bojonegoro.

Sebagai pejabat baru mohon doa dan dukungan serta kerja sama agar dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Bojonegoro dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bojonegoro.

Masih menurut Muhammad, Polres Bojonegoro mohon kerjasamanya dengan organisasi kemasyarakatan khususnya PD Muhammadiyah untuk bersama sama dan ikut serta menjaga situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan percepatan vaksinasi bagi lansia serta anak usia 6-11 tahun.

“Terima kasih kepada PD Muhammadiyah beserta jajarannya yang telah memberikan kesempatan untuk bersilaturahmi. Silaturahmi ini untuk meningkatkan kerja sama, menjalin ukhuwah serta koordinasi serta penguatan dengan organisasi kemasyarakatan. Muhammadiyah sebagai salah satu mitra penting Polri yang terlibat aktif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) lewat visi misinya,” tutup AKBP Muhammad.

Dilanjutkan sambutan Dandim 0813/Bojonegoro Letkol. Arm. Arif Yudho Purwanto mengatakan sebagai pejabat baru di Kabupaten Bojonegoro. Mohon do’a dan bimbingan agar ke depan dapat menjalan tugas dengan baik sebagai Dandim 0813/Bojonegoro.

Kodim 0813/Bojonegoro bersama Polres Bojonegoro akan selalu bersinergi baik dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan seluruh lapisan masyarakat guna menjaga kondusifitas Kabupaten Bojonegoro. (Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *