Kapolres Bojonegoro: Siap Lanjutkan Program AKBP EG Pandia dan Lakukan yang Terbaik Bagi Polres Bojonegoro

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres di wilayah Jawa Timur oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta bertempat Gedung Mahameru Mapolda Jatim, pada Jum’at (7/1/2022) kemarin.

Mutasi jabatan ini berdasar Surat Telegram (ST) Nomor ; ST/2569/XII/KEP./2021 tertanggal 17 Desember 2021. Nico menyampaikan apresiasi tinggi kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad beserta ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh wahyudin Latif dan disambut jajar kehormatan oleh para PJU dan Kapolsek jajaran beserta istri.

Kemudian dilanjutkan apel bersama oleh Kapolres Bojonegoro dan AKBP EG Pandia.

Dalam sambutannya, AKBP EG Pandia selaku pejabat lama mengatakan perjalanan waktu selama satu tahun satu bulan telah dilalui bersama dengan kondisi pandemi Covid-19. Serta dihadapkan pada masa-masa sulit yang penuh perjuangan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas kebersamaan rekan-rekan, keluarga besar Polres Bojonegoro selama ini. Mohon maaf apabila dari kebijakan saya ada yang tidak berkenan, dan mohon doa restu untuk saya melanjutkan tugas yang baru,” tutur AKBP EG Pandia, Sabtu(8/1/2022).

Pandia menambahkan mari bersama-sama mendukung kinerja Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad. Meyakini dan percaya di bawah kepemimpinan Kapolres Bojonegoro mampu meningkatkan pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum, serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Bojonegoro secara optimal.

“Kepada seluruh personel Polres Bojonegoro, saya berharap terus berkomitmen dan melakukan langkah nyata untuk memberikan dukungan yang lebih baik, dengan mencurahkan dedikasi dan loyalitas, demi terwujudnya kebijakan dan program yang akan dilaksanakan sehingga di bawah kepemimpinan Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mampu menjadi sebuah institusi yang dipercaya dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Pandia.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan untuk pertama kalinya memperkenalkan diri dihadapan keluarga besar Polres Bojonegoro. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan luar biasa yang diberikan baginya.

“Terima kasih sudah menyambut kami dengan acara tradisi. Mohon dukungan kerjasama, apa-apa yang sudah diberikan kepada Kapolres lama tolong diberikan juga kepada kami dan mari bersama-sama melakukan yang terbaik bagi Polres Bojonegoro ke depan,” ujar Kapolres yang sebelumnya menjabat sebagai Ksubbagtandispeg Bagdiapers Rodalpers SSDM Polri.

Lanjut Kapolres, siap melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres lama. “Program-program Kapolres lama akan kami lanjutkan, tentunya dengan dukungan rekan-rekan Polres Bojonegoro,” tegasnya.

Setelah apel pengarahan dari Kapolres Bojonegoro dan AKBP EG Pandia dilanjutkan pelepasan pejabat lama. (Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *