Kapolres Bojonegoro Tinjau Serbuan Vaksinasi

oleh -5 views

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Kapolres Bojonegoro AKBP E.G. Pandia meninjau langsung serbuan vaksinasi nasional di gerai vaksin Presisi TNI-Polri di halaman Masjid Al-Ikhlas Mapolres Bojonegoro, Selasa (21/9/21).

“Hari ini kita laksanakan vaksinasi dosis kedua jenis Sinopharm bagi masyarakat umum,” ujar Pandia.

Ia menambahkan, Polres Bojonegoro sangat mendukung program percepatan vaksinasi dengan target 2 juta dosis perhari untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro.

“Polres Bojonegoro siap mendukung program percepatan vaksinasi,” tambanya.

Sementara itu, Pandia menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah datang mendaftar untuk melaksanakan vaksinasi.

Pandia juga menyampaikan imbuan kepada peserta vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) serta mengantisipasi adanya varian baru yang berkembang saat ini.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan dengan harapan Bojonegoro segera masuk ke level 1. Sehingga kegiatan perekonomian, sosial dan pendidikan kembali normal dan membaik,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian 2000 ini. (Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.