Kapolres Bondowoso Pimpin Upacara Memperingati Hari Pahlawan 

Berita – Jejakkasus.info – Bondowoso – Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2022 untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan NKRI dan merebut kemerdekaan dari para penjajah. Upacara tersebut bertempat di Taman Makam Pahlawan Kota Kulon Bondowoso. Kamis (10/11/2022)

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK selaku Inspektur upacara yang diikuti Wakapolres Bondowoso, Bhayangkari Polres Bondowoso, PJU Polres Bondowoso dan seluruh jajaran Polres Bondowoso, Persit Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso beserta anggotanya, Anggota Rayder/514, Pelopor Brimob, Pemkab Bondowoso, Kadis BSBK dan Beberapa Camat se Kabupaten Bondowoso.

AKBP Wimboko SIK Selaku Inspektur upacara menerangkan, “Kita bersaudara, masyarakat kita ibarat lidi yang bersatu kita teguh, sehingga kuat dan sulit dipatahkan jika dalam persatuan, bahwa kita berbeda-beda tetapi jangan sampai terpecah oleh perbedaan SARA Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan), Kita harus menggelorakan semangat Gotong Royong serta Persatuan dan Kesatuan Indonesia, Perbedaan justru semakin memperkaya dan memperkuat kita, Bangsa Indonesia seraya mengembangkan Toleransi terhadap Perbedaan yang ada dengan Seloka Bhinneka Tunggal Ika, “jelasnya.

Selanjutnya, kata Kapolres. Semangat, tekad dan keyakinan pahlawan harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah mengalahkan musuh bersama, “Yang sesungguhnya yaitu Kemiskinan, dan Kebodohan dalam arti yang luas, “tambahnya.

Diakhir amanat Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko SIK menyampaikan, ayo kobarkan semangat, tekad, dan keyakinan para pahlawan. “Jadikanlah Pahlawan sebagai inspirasi setiap langkah kehidupan kita, ”pungkasnya.(Hmz/Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *