Kapolres Ciko bersama Forkopimda Kota Cirebon, Tinjau PTMT Sekolah

Cirebon l Jejakkasus.info – Sebagai bagian dari pelaksanaan pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) bagi para pelajar. Pagi ini Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH bersama forkopimda kota Cirebon melaksanakan peninjauan langsung ke sekolahan yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Star dari Balaikota dengan menggunakan kendaraan dinas pemkot. Selasa (11.01.22) jam 06.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Agenda hari ini adalah peninjauan pelaksanaaan pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Ada sekitar 7 sekolahan yang di kunjungi yaitu Man 1 Cirebon, SMA 2 Cirebon, SD Kartini, SMP 1 Cirebon, SMP 7 Cirebon dan SMP 6 Cirebon. Serta untuk yang terakhir adalah peninjauan SD Sadagori Kesambi, sekaligus melaksanakan Vicon monitoring vaksin massal dan anak-anak usia 6 – 11 tahun dipimpin oleh Kapolri “. Ujar Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut fahri ” Hasil dari peninjauan semua sekolah sudah melaksanakan protokol kesehatan. Mulai dari para siswa – siswi masuk sudah cek suhu, disediakan cuci tangan, wajib menggunakan masker. Posisi tempat duduk para siswapun juga sudah ada jaga jarak sesuai anjuran pemerintah “. Ungkapnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja.

Lanjut kasi humas Polres Ciko ” Turut hadir dalam giat peninjauan PTMT bagi siswa – siswi, terdapat sekda kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi. M.SI, Ketua DPRD Dra. Afiati, S.PD, Dandim 0614 Kota cirebon letkol inf. Andi Hasbullah, Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, para unsur pimpinan pemkot kota cirebon dan PJU Polres Ciko. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH . (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *