Kapolres Cirebon Kota dan Wadir Polair Polda Jabar, Ops Yustisi

oleh -46 Dilihat

POLRES CIREBON KOTA, Jejakkasus.info – Ada yang menarik dan sangat ramai, serta banyak polisi berdiri di simpang empat lampu merah Kejaksan Kota Cirebon. Pasalnya kembali hari ini Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan, S.H., S.IK., M.H bersama Wadir Polair Polda Jabar AKBP Budi Susarwo, S.IK. melaksanakan Operasi (Ops) Yustisi, giat bagi-bagi masker dan sosialisasi “Kota Cirebon Siap Divaksin Covid-19″ dalam rangka Pemberlakuan Pembatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Selasa, (2/2/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Dalam kesempatan ini Kapolres Cirebon Kota menyampaikan, makna membagikan masker kepada masyarakat ini adalah, sebagai bentuk ucapan syukur atas kesehatan yang kita terima, sehingga kita masih dimampukan untuk bisa berbagi dengan sesama.”Alhamdulillah, Maasya Allah Tabarrakallah,” ucapnya.

Selain itu juga, tambah Kapolres, merupakan ladang amal ibadah dan mencari pahala.”Jika bisa berbuat kebaikan, perbuatlah untuk bekal akhirat kita kelak,” tutur AKBP Imron Ermawan, putra asli Pasuruan Jawa Timur ini.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kanit Dikyasa Polres Cirebon Kota Iptu  Zaitun, Paurkes Polres Cirebon Kota Ipda Jarnadi beserta anggota Satlantas, anggota Urkes dan anggota Propam Polres Cirebon Kota.

Menurut Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH, bahwa kegiatan itu berjalan aman dan lancar. Serta mengikuti protokol kesehatan.”Dengan memakai masker, menjaga jarak, supaya tidak berkerumun dan menggunakan sarung tangan,” imbuhnya. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.