Kapolres Cirebon Kota, Pastikan Distribusi Vaksin Covid-19 Aman

oleh -45 Dilihat

POLRES CIREBON KOTA, Jejakkasus.info – Bersama dengan unsur Wali Kota Cirebon dan Forkopimda. Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S. Ik, MH. monitoring distribusi penerimaan vaksin Covid-19 di Gudang Instalasi Farmasi (UPT Farmasi) Dinkes Kota Cirebon, Jalan Sudarsono, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Telah dilaksanakan monitoring dan pengamanan pendistribusian vaksin Covid-19 dari wilayah Kabupaten Indramayu ke Gudang UPT Farmasi, Rabu (27/1/2021) pukul 12.50 sampai dengan 13.15 WIB.

Kapolres Cirebon Kota mengemukakan, Kota Cirebon menerima vaksin sebanyak 4.600 (3 box). Vaksin tersebut, akan dibagikan ke 22 Puskesmas, 4 rumah sakit dan 1 Dokes Polri. Vaksin disimpan di alat PCW 5000 di bawah suhu 2 sampai dengan 8 derajat celcius, agar tetap steril.”Tetap lakukan 3M, walaupun Nakes telah divaksin. Untuk kriteria usia vaksin adalah 18 tahun sampai dengan 58 tahun. Demi keamanan Untuk CCTV telah terpasang di sudut ruangan,” jelas pria asli Jawa Timur ini.

Hadir dalam kegiatan pendistibusian tersebut, Wali Kota Cirebon Drs. H. Nashrudin Azis, SH., Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon Ewang Jasa Rahadian, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.Si., Kabag Ops Polres Cirebon, KOMPOL Indarto S. Sos., Kapolsek Cirebon Utara Barat, KOMPOL H. Suwitno, SH, MH., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota, AKP Jajang Wahyudin, SH. MH., Kasat Lantas Polres Cibon Kota, AKP La Ode Habibi Ade JS. S. IK, MH., Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota, AKP Bekti S, SH., dr. H. Edy Sugiarto, M. Kes. (Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon ), dr. Yusman Faisal (Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19) Kota Cirebon., Kepala UPT Farmasi Eva Susanti, S.ST. M.Kes. dan perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, Erik Wahyu Purwanegara, SP, MM, (Kepala Seksi Bina Usaha dan Sarana Perdagangan), serta Asep Rukmana, SE (Arsiparis Pertama). Untuk Perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Mega Purnamasari, S.Si, Apt (Analis Kesehatan pada Seksi Kefarmasian dan Alkes ), dan Dyana Chusnulitta Jatnika, S.Kesos, M.Sc (Project Officer Jabar Digial Service Jabar Digital Service).

Pukul 12.50 WIB mobil truck pengangkut vaksin Covid-19 pengemudi Ahmadi dengan Nopol B-9885-CXR ke Gudang Intalasi Farmasi Kabupaten Indramayu ke Gudang Farmasi Kota Cirebon di Jalan Sudarsono, Nomor 6 Kota Cirebon.

Penyerahan simbolis vaksin Covid-19 dari Dinkes Provinsi Jawa Barat ke Dinkes Kota Cirebon. Vaksin ini akan didistribusikan di wilayah Cirebon ke Puskesmas dan rumah sakit diperuntukan untuk tenaga kesehatan.

“Penjagaan dan pengamanan dari Kepolisian Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614 Kota Cirebon,” tutup Kasubag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.