Kapolres Cirebon Kota, Pastikan Masjid Adz-Dzikra Steril 

oleh -37 Dilihat

POLRES CIREBON KOTA, Jejakkasus.info – Kerendahan hati dan juga jiwa pemimpin terpancar dari sosok alumni Akpol 2002 ini. Dengan senyum khas dan senda gurau logat Jawa Timurannya, mampu membawa angin sejuk di kalangan personel Polres Cirebon Kota. Pada Sholat Jumat kali ini, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H, sengaja mendatangkan seorang imam/khotib yakni,  BRIGJEN POL Dzulkifli AR. S.IK.,M.H di Masjid Adz-Dzikra Polres Cirebon Kota, Jumat (22/1/2021).

Menurut Kasubag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH, MH, sebelum dipergunakan Sholat Jumat berjamaah, terlebih dahulu dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Masjid Adz-Dzikra Polres Cirebon Kota.”Untuk menerapkan,  protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19, oleh Urkes Bag Sumda Polres Cirebon Kota, yang dipimpin langsung oleh Paur Kes Iptu H. Jarnadi, SH,” ujar Iptu Ngatidja.SH.MH.

Imam/khotib BRIGJEN POL DR Zulkifli AR. S.IK.,M.H dalam ceramahnya menyampaikan, bahwa pada saatnya kita semua akan dipanggil oleh Allah SWT dan akan dibangkitkan untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatan kita, selama hidup di dunia.

Semua akan kita tinggalkan, pangkat, derajad dan jabatan, serta semua harta benda juga anak istri kita.”Maka mari bersegeralah, kita menggunakan apa yang kita miliki untuk kebaikan dan perbuatan baik kita, sebagai amal akhirat kita,” ucap DR. Zulkifli AR. S.IK.,M.H mengakhiri ceramahnya.

Kegiatan diikuti oleh BRIGJEN POL DR Zulkifli AR. S.IK.,M.H Widyaiswara Kepolisian Utama TK II Sespim, Kapolrea Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K, Ketua Da’i Kamtibmas Polres Cirebon Kota Kyai H. Muhamad beserta PJU dan Kapolsek Jajaran, serta personel Polres Cirebon Kota. (Caswila)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.