Kapolres Cirebon Kota, Pimpin Apel Pagi

oleh -111 Dilihat

Cirebon l Jejakkasus.info – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap personil Polri dan ASN dalam lingkup Polres Cirebon Kota dan jajaran. Keakraban dan juga keharmonisan terjalin dengan baik. Apel pagi ini dihadiri oleh wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK, para kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi dan personil Polres Cirebon Kota. Senin (11.07.22) jam 08.00 wib.

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Ucapan terima kasih kepada seluruh personil jajaran Polsek dan polres cirebon Kota. Dedikasi dan loyalitasnya, sangat membanggakan. Ada semangat kerja yang tinggi serta masing-masing paham akan tugas dan tanggung jawabnya “. Ungkap pamen nomor satu di Ciko ini.

Lanjut Fahri ” saat ini kita masih dalam suasana Idul Adha 1443 H. Saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha mohon maaf lahit dan bathin. Sekaligus mari kita berdoa semoga apa yang kita laksanakan menjadi berkah dan ladang amal ibadah kita,”.

“Kita saat ini dalam rangka ops aman nusa II terkait PMK. Personel yang sudah di sprinkan, selamat bertugas sesuai dengan tugasnya masing-masing. Terutama sosialisasi pada hewan qurban dan ternak agar tidak tertular PMK. Diantaranya hewan tidak sakit, hewan tidak tertulat PMK dan hewan sudah cukup umur untuk di potong”.Ujar Kapolres Ciko.

Dengan apel pagi keakraban antara pimpinan terjalin dengan baik. Apel pagi merupakan sarana kapolres ciko menyapa personilnya. Melalui apel pagi, lebih banyak kesempatan bersilahturahmi dan bertukar pikiran. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Caswila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.