Kapolres Cirebon Kota Pimpin apel PAM Unras

Cirebon l Jejakkasus.info – Hari ini bertempat di jalan siliwangi depan balaikota akan berlangsung penyampaian pendapat di muka umum yang akan dilakukan oleh FSPMI federasi serikat pekerja metal indonesia.

Personil Pengamanan Polres Cirebon Kota melaksanakan apel persiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. di halaman Balaikota Cirebon. Rabu (15.06.22).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” kita kembali akan melaksanakan pengamanan unjuk rasa yang dilakukan kelompok masyarakat. Kembali saya ingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP pengamanan sebuah unjuk rasa “. Jelas alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” kemudian kembali saya tegaskan kepada seluruh anggota personil Polres Cirebon Kota yang melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa, saya tegaskan dilarang membawa senjata api dan kita akan melayani para peserta unjuk rasa secara humanis “. Ucap Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Selesai apel pratugas dilanjutkan dengan Tactical Wall Game (TWG) yang dipimpin oleh kabag Ops Kompol Asep Saefudin Fiqih, SH.MH. Polres Cirebon Kota dalam pengamanan unjuk rasa pada saat ini menurunkan sebanyak 229 personil. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Hadir dalam kegiatan apel pratugas kabag Ops Kompol Asep Saefudin Fiqih, SH.MH., Kabag SDM Kompol Ribut Setiawan. SH., Para kasat dan para Kapolsek jajaran. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *