Kapolres Inhil Humanis, Sambangi Tukang Ojek dan Abang Becak 

Indragiri Hilir l Jejakkasus.info – Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK giat patroli dengan berjalan kaki menyambangi dan menyapa tukang ojek dan abang becak di sekitar Pelabuhan Tembilahan, pada Senin 28 November 2022.

Kunjungan mendadak orang nomor satu Polres Inhil ini tidak lain untuk menyapa tukang ojek dan abang becak sembari bersilaturahmi. Meskipun kehadiran Kapolres AKBP Norhayat sempat membuat kaget tukang ojek dan becak tersebut.

Obrolan Kapolres Inhil bersama tukang ojek dan abang becak berlangsung dengan suasana hangat. Ini juga merupakan bukti kehadiran Polri untuk masyarakat dalam memberikan rasa aman.

Pada kesempatan itu, AKBP Norhayat mengaku salut dengan semangat dengan tukang ojek dan abang becak di sekitar jalan Sudirman Tembilahan. Ia pun memberikan motivasi agar terus semangat dalam bekerja.

“Mereka dengan semangat bekerja, terus bekerja dengan baik, karena dengan kerja keras maka akan mencapai hasil yang baik juga, jangan lupa selalu mengucap syukur kepada Tuhan yang maha Esa,” ucapnya.

Ia berpesan kepada tukang ojek dan becak agar tetap menjaga kesehatan, serta tidak ragu dalam menyampaikan laporan jika mengalami kendala atau gangguan keamanan dalam bekerja.

“Tetap jaga kesehatan, dan jika ada kendala atau gangguan keamanan bisa langsung melapor ya, bhabinkamtibmas kami siap untuk hadir,” tuturnya. (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *