Kapolres Inhil Membagikan Paket Sembako kepada Guru Honorer 

Indragiri Hilir l Jejakkasus.info – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Polres Inhil menggelar kegiatan bakti sosial, Jum’at (25/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK membagikan bantuan paket sembako kepada guru honorer serta kurang mampu. Bantuan sembako ini disalurkan langsung ke rumah-rumah guru honorer dan kurang mampu di sekitar Tembilahan.

Penyaluran dilakukan AKBP Norhayat SIK didampingi Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat SE SIK MH, Kasat Lantas AKP Eri Asman SH MH dan Kasat Binmas AKP Nasri Suardi.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional tahun 2022.

“Bantuan yang kami berikan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan guru,” kata AKBP Norhayat.

Ia mengingatkan, guru merupakan seorang pengajar suatu ilmu yang umumnya merujuk kepada pendidik professional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik.

“Tanpa kehadiran guru maka kita tidak bisa menjadi seorang yang sukses, sehingga guru merupakan seorang pahlawan tanpa tanda jasa yang bisa mengajarkan dan mendidik anak didiknya menjadi seseorang yang besar serta menjadi pemimpin,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Inhil juga memberikan ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022, serta memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh Guru yang ada di Indonesia yang telah berjasa mendidik generasi penerus Bangsa,termasuk Polri.

“Kami harap, bantuan sembako yang kami berikan, mempunyai arti dan bermanfaat untuk beliu,” tutupnya. (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *