Kapolres Lamsel AKBP Edwin, Bagikan Baksos di Pulau Rimau Desa Sumur Ketapang

oleh -8 views

Lampung Selatan, Jejakkasus..Info Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK SH MH bersama para Pejabat Utama (PJU) melakukan kegiatan Bhakti Sosial di Pulau Rimau desa Sumur Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (21/7/2021).

Kunjungan Kapolres Lamsel dalam rangka bhakti sosial untuk membagikan paket sembako kepada warga yang ada dipulau Rimau ini, didampingi oleh para PJU Polres Lampung Selatan diantaranya, Kabag Sumda, Kompol Hadi Prabowo, SH MH., Kasat Lantas AKP Edwin WB Putra, SIK MH, Kasat Shabara, Revri Agustian, SH, Kasat Binmas Iptu, Yani Deviyanti, SPd, Kapolsek Penengahan, Iptu, Budi Woho, SIK, MH, Kasat Polair AKP Toni Apriadi.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi mengatakan bahwa kegiatan baksos yang dilaksanakan berupa pembagian paket sembako tersebut adalah salah satu program pemerintah pusat yang dilaksanakan oleh jajaran TNI-Polri dimasa pandemi covid-19 ini.

Mudah-mudahan dengan diserahkanya paket sembako ini dapat membantu dan meringankan beban yang dirasakan oleh warga masyarakat didesa ini ” Tuturnya.

Namun demikian, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), mudah-mudahan pandemi covid-19 ini dapat segera sirna dari bumi NKRI yang kita cintai bersama ini ” Pungkasnya.

Pelaksanaan pemberian paket sembako diberikan kepada warga masyarakat yang ada dipulau Rumau desa Sumur Kecamatan Ketapang, serta kepada warga yang sedang mancing dipantai pulau yang cukup indah ini. (Humas/joe )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.