Kapolres Lamsel Bersama Kasat Reskrim, serta Kapolsek Palas, Koordinasi dengan warga.Giat Rutin Kamtibmas

Lampung Selatan,Jejakkasus.Info Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edwin melakukan patroli rutin serta pengecekan langsung sejumlah lokasi yang di anggap rawan kejahatan di wilayah hukum polres Lampung Selatan.

“Kegiatan ini merupakan giat rutin dalam pelaksanaan Kamtibmas.” Terang AKBP Edwin saat di konfirmasi wartawan. Kamis, 27 Oktober 2022

Hal ini adalah untuk meyakinkan masyarakat bahwa jajaran polres Lampung Selatan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut serta mengusut tuntas kasus pencurian tersebut.

“Kami mencoba meyakinkan masyarakat, bahwa kami hadir di sini untuk mengusut tuntas segala gangguan keamanan yang ada,termasuk sejumlah kasus tindak pidana.” Tambah Edwin

Kapolres Lampung Selatan Bersama Kasat Reskrim, Kapolsek Palas, Anggota Reskrim Polsek Palas melakukan cek TKP dan Koordinasi dengan warga.

Serta melakukan arahan dalam penanganan kasus kepada Kapolsek Palas,Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasat Binmas, anggota Reskrim Polsek Palas, anggota Samapta dan Kepala Desa Bumi asih serta Warga.

Saat ini polres Lampung Selatan sendiri tengah melakukan Patroli rutin, serta melaksakan pengawasan wilayah sekitar hukum polres Lampung Selatan.
Disamping itu mengedepankan peran Bahbinkamtibmas jajaran untuk melaksanakan giat siskamling bersama masyarakat dalam upaya cegah tangkal dalam kasus pencurian dan gangguan keamanan lainya.
Hingga Melakukan penegakan hukum terhadap para pelaku yang telah teridentifikasi melalui koordinasi bersama Ditkrimum Polda Lampung guna percepatan ungkap kasus.(joe/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *