Kapolres Majalengka Bagikan Ratusan Paket Sembako 

Majalengka l Jejakkasus.info – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada warga masyarakat secara touring menggunakan sepeda motor di wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (26/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik, serta diikuti oleh para PJU, dan para Kapolsek jajaran Polres Majalengka.

Adapun route touring yang dilaksanakan jajaran Polres Majalengka yaitu dimulai dari Mako Polres Majalengka menuju Situ Sangiang Kec. Banjaran dilanjutkan ke Desa Argasari Kec. Talaga, lalu ke Wisata Nalisa Glamping Kec. Talaga dan kembali ke Mako Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa “Pada hari ini kami dari Polres Majalengka melaksanakan Bakti Sosial dengan tujuan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat berupa beras, mie instan, telor, minyak goreng, gula pasir dan uang tunai.”

Terkait kegiatan Baksos yang dilakukan secara Touring menggunakan sepeda motor milik masing-masing personil Polres Majalengka yang bertunjuan agar mempermudah menjangkau para penerima bantuan tersebut.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan suatu bentuk rasa empati kami kepada masyarakat dan semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat guna membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Kapolres Majalengka. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *