Kapolres Majalengka Cek Lomba Penilaian Pos Sat Kamling 

Majalengka l Jejakkasus.info – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Argapura IPTU H.Ilham SS Dinata bersama Muspika Kecamatan Argapura dan Warga Masyarakat Desa Sukasari Kaler terjun langsung mengecek lomba Penilaian Pos Sat Kamling Tingkat Polres Majalengka yang bertempat di Pos Sat Kamling Blok Rabu Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Rabu (23/11/2022).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dalam mendukung Palaksanaan Program Polri Presisi.

“Optimalisasi pemolisian masyarakat, fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menggali informasi.”tuturnya.

Tujuan Dilaksanakan giat penilaian lomba Pos Sat Kamling ini adalah untuk mengukur sejauh mana kesiapan warga masyarakat dengan komponen pemerintah terkait dalam memelihara kamtibmas serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjalankan Pos Sat Kamling,’ungkapnya.

”Selain itu, Kegiatan ini Bukan hanya soal menilai program lomba pos sat kamling tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dengan Masyarakat,”tutup AKBP Edwin Affandi. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *