Kapolres Majalengka Hadiri Pembukaan Rapat Dewan Pengupahan Kabupaten 

Majalengka l Jejakkasus.info – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menghadiri Pembukaan Rapat Dewan Pengupahan Kabupaten di Hotel Fitra Majalengka.Kamis (24/11/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Sekda Kabupaten Majalengka Drs H.Eman Sulaeman,Kasdim 0617 Mayor Yayat, Danlanud S Sukani diwakili dan Perwakilan Serikat Buruh Kabupaten Majalengka beserta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Kami mengucapkan terimakasih kepada para buruh yang berkenan menitipkan maksudnya, kemudian secara damai kepada dewan Pengupahan dan saya hormat atas itu, dan mudah mudahan buruh di Majalengka Semakin hari, Semakin Kedepan Semakin Teregulasi bagaimana mendaftarkan, mengupayakan pengupahan itu dengan cara cara sesuai prosedur namun hasilnya terlihat.

Dan tahun 2023 mudah mudahan berpihak kepada buruh dan tidak memberatkan kepada masyarakat, tentunya semua ini kalo berdasarkan aturan yang berlaku PP 36 dan kemarin buruh pun sudah bisa menghitungnya namun secara yang disampaikan dari kadisnaker bahwa ada ermenaker No 18 tahun 2022 yang bisa dijadikan Dasar untuk mempormasikan upah pada tahun 2023.

“Mudah-mudahan atas yang terbaik dan Kami dari Kepolisian menitipkan Persoalan pada bapak dan ibu disini yang akan melaksanakan rapat semoga menjadi berkah bagi kita semua,”ungkap AKBP Edwin Affandi. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *