Kapolres Majalengka Kunjungi Kabupaten Cianjur

Majalengka l Jejakkasus.info – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka mengunjungi Kabupaten Cianjur, Rabu (30/11/2022).

Bertempat di Kantor Bupati Cianjur, Unsur Forkopimda Majalengka memberikan simbolis donasi yang dikumpulkan melalui Pos Peduli Bencana BPBD Majalengka.

Adapun jumlah donasi yang terkumpul selama masa pengumpulan donasi melalui Pos Peduli Bencana Cianjur BPBD Majalengka yang dimulai sejak tanggal 23 – 29 November 2022 sebagai berikut :
– Uang tunai Rp. 600.000.000
– Beras 5.109 Kg
– Mie Instan 1.275 Dus
– Minyak Goreng 252 Kg
– Makanan Ringan 237 Dus
– Selimut 167 lembar
– Gula Pasir 69 Kg
– Susu 53 Dus
– Air Mineral 118 Dus
– Popok Bayi 45 Dus
– Matras 59 lembar
Dan bantuan lainnya yang masih banyak lagi.

Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd mengatakan, Alhamdulillah atas seluruh kedermawanan para wargi majalengka kami atas nama pemerintah Kabupaten Majalengka mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada kalian semua yang saling berpegangan tangan untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H menambahkan, “Alhamdulillah, berkat kerja sama TNI Polri, Pemerintah Daerah dan warga majalengka, kita bisa menyalurkan donasi ini untuk warga Kabupaten Cianjur, semoga dengan adanya bantuan ini, Kabupaten Cianjur bisa cepat kembali pulih seperti sedia kala. (Dikri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *