Kapolres Majalengka Pimpin Apel Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas Tahun 2022

Majalengka l Jejakkasus.info – Kepolisian Resor (Polres) Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan Apel Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas bertempat di Halaman Polres Majalengka, Sabtu (26/11/2022).

Pelaksanaan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas AKP Ngadiman, KBO Satlantas IPDA Toni Margianto, Kanit Gakkum Satlantas IPDA Yudhi F. Simanjuntak, dan diikuti oleh Komunitas Mobil Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa “Salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini merupakan keselamatan bagi pengguna jalan. Keselamatan dalam berlalu lintas memang sering diabaikan bahkan tidak dianggap penting, hal itu dapat ditunjukkan dari pengguna lalu lintas. Kesadaran pengguna lalu lintas baik pejalan kaki, pengendara kendaraan bermotor, maupun pengguna jalan lainnya masih rendah.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Apel Deklarasi Keselamatan Berlalulintas ini dapat membantu mengurangi angka kecelakaan lalulintas berhubung banyaknya kejadian Kecelakaan Lalulintas yang terjadi, semoga dengan dengan cara deklarasi ini dapat serta mengingatkan pentingnya keselamatan berlalu lintas,” ungkap Kapolres Majalengka. (Dikri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *