Kapolres Majalengka Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2022

Majalengka l Jejakkasus.info – Dalam Rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolres Majalengka pimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2022 bertempat di GOR Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Senin (05/12/2022).

Pada pelaksanaan Rakor tersebut, Kapolres Majalengka didampingi oleh Ketua DPRD Majalengka Sdr. Eddy Anas Djunaedi, dan Hakim Pengadilan Negeri Majalengka Sdr. Duano Aghaka, serta dihadiri oleh tamu undangan lainnya.

Tujuan dilaksanakan Rakor tersebut agar para pihak yang terlibat secara teknis akan membahas kegiatan pengamanan persiapan operasi Natal dan Tahun Baru, kemudian kegiatan rekayasa arus lalu lintas terutama di jalan tol dan di lokasi wisata Argapura.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa “Polri dalam hal ini Polres Majalengka akan menggelar operasi pekat atau penyakit masyarakat dari tanggal 7 sampai dengan tanggal 17 Desember 2022 dalam rangka mengantisipasi ataupun cipta kondisi untuk persiapan operasi Natal dan Tahun Baru.”

“Diharapkan koordinasi antar satuan atau lembaga tetap berjalan dengan baik dan saling mendukung. Laksanakan tugas dengan maksimal sesuai dengan prosedur, sehingga apa yang Kita Lakukan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan apapun,” ungkap Kapolres Majalengka. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *