Polres  

Kapolres Metro Depok Terjun Langsung cegah Kejahatan dan Berikan Rasa Aman pada Masyarakat

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana. (Foto: Istimewa)

Depok l Jejakkasus.info – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana, mengatakan bahwa dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Metro Depok melaksanakan patroli gabungan bersama TNI dan Satpol PP di beberapa titik rawan kejahatan di Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Patroli itu dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana, pada Sabtu, 25 Mei 2024, malam.

Menurut Arya, kami ingin memastikan,  bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

“Patroli gabungan ini, bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga Kota Depok,” kata Arya, Sabtu (25/5/2024) di Kota Depok, Jawa Barat.

Pihaknya, kata Arya, akan terus meningkatkan intensitas patroli, terutama di daerah-daerah yang memiliki tingkat kerawanan tinggi.

“Kami tidak akan memberi ruang bagi para pelaku kejahatan untuk beraksi di Kota Depok,” kata Arya.

Seluruh anggota Polres Metro Depok, kata Kapolres, siap siaga 24 jam untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib,” kata Arya.

“Kami membutuhkan dukungan penuh dari masyarakat. Tanpa kerjasama yang baik, upaya kami tidak akan maksimal,” imbuh Arya.

Patroli dimulai dari Mapolres Metro Depok,  menyusuri berbagai wilayah, termasuk area permukiman, pusat perbelanjaan, dan daerah yang sering menjadi sasaran pelaku kejahatan, khususnya begal dan tawuran.

Dalam kegiatan tersebut, petugas juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.

Hadir dalam kegiatan patroli gabungan itu,  Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Iman Widhiarto, Asisten Pemda Kota Depok Gandaria Budiana, Dishub Kota Depok serta Komunitas Motor Harley dan MBI Depok.

Laporan: Erdan Faizal

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *