Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres Nagan Raya, Kasat Lantas, Kasat Tahti Dan Kapolsek Darul Makmur

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah WhatsApp-Image-2023-06-14-at-09.01.39-1024x682.jpeg

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K. pimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Nagan Raya, Kasat Lantas, Kasat Tahti Dan Kapolsek Darul Makmur Polres Nagan Raya yang berlangsung di Halaman Polres Nagan Raya, Rabu (14/06/23) pagi.

Sertijab tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Aceh Nomor:KEP/152/V/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri. Adapun pejabat yang yang dimutasikan diantaranya, Kompol Eko Baskara Saputra, S.I.K. jabatan lama sebagai Waka Polres Nagan Raya yang kini digantikan Oleh Kompol Sudianto, S.H,. M.H. yang dulunya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Ro SDM Polda Aceh.

Kasat Lantas dari Iptu Hanifah Anas, S.Tr.K., M.H. kini dijabat oleh Iptu Alfi Syahrin Selanjutnya Kapolsek Darul Makmur dari Ipda Syahrul Akhyar, SE dialihtugaskan kepada Ipda Syibral Mulasi, S.H. ; dan Kasat Tahti Polres Nagan Raya Ipda Supianto yang Menjabat Sebagai Kapolsek SamaTiga Polres Aceh Barat Polda Aceh.

Kapolres Nagan Raya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

“Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” jelas Kapolres.

“Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran. Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah.” Ucap Kapolres.

“Kepada pejabat yang baru, segera kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkat Polda maupun Polres. Segera beradaptasi dengan situasi wilayah dan jalin kerjasama maupun jalin tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah WhatsApp-Image-2023-06-14-at-09.01.40-1024x682.jpeg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *