Kapolres Pesawaran Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran Berikan Bantuan Korban Banjir 

Polres Pesawaran – Jejakkasus.info

Polda Lampung
Dalam upaya meringankan beban warga masyarakat yang terdampak musibah banjir beberapa hari yang lalu, salah satunya di Desa Padang Cermin, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran Ny. Ade Pratomo Widodo, kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga desa setempat, Sabtu (29/10/22).

Didampingi Kasat Intelkam Polres Pesawaran Iptu Dartio Santiko, Kasi Humas AKP Darwin, SH, Pengurus Cabang Bhayangkari Pesawaran, Ketua Ranting Bhayangkari dan Pengurus Ranting Bhayangkari Padang Cermin, Personil Polsek Padang Cermin, Kepala Desa Padang Cermin Sodari Dra. Purwanti dan Aparatur Desa Padang Cermin.

Kapolres Pesawaran Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran menyusuri lokasi terdampak banjir yang kini sudah mulai berangsur surut, pasca bencana alam banjir lima (5) hari yang lalu, genangan banjir yang merendam sebagian besar pemukiman warga di desa tersebut akibat meluapnya aliran Sungai Way Ratai dan Way Campang di Kecamatan Padang Cermin.

Sesampai di lokasi, Kapolres bersama rombongan Bhayangkari langsung meninjau kondisi wilayah pemukiman warga serta menyalurkan bantuan berupa paket sembako, dimana paket sembako tersebut diserahkan ke Posko Bantuan tepatnya di Kantor Desa Padang Cermin.

“Sebagai bentuk empati kami dari Polri dan Dari Bhayangkari, siang ini kami menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako ke Posko Bantuan tepatnya di Kantor Desa Padang Cermin untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Padang Cermin,” Ujar Kapolres.

Ditambahkannya, Polres Pesawaran bersama pengurus Bhayangkari akan terus menyiapkan bantuan berupa Paket Sembako untuk beberapa kecamatan di kabupaten Pesawaran yang terdampak bencana alam Banjir dan Tanah longsor yang terjadi sejak Senin (24/10) lalu.

“Mudah-mudahan harapan kita bersama dampak dari bencana alam yang saat ini dirasakan masyarakat bisa segera usai dan kami pastikan bahwa Polri akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” Tutup Kapolres.

Bambang hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *