Kapolres Tabanan Jenguk Personil Bintara Remaja yang Mengalami Laka di RSU Sanglah*

Tabanan | Jejakkasus.info -,Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada personil Baja ( Bintara Remaja ) Polda Bali, yang di BKO kan di Polres Tabanan yang sedang sakit, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K., M.H, didampingi beberapa PJU Polres Tabanan, mengunjungi Bripda I Putu Surya Artha Putra di RS Sanglah, Jl. Diponegoro, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat, Selasa ( 12/3/2024 ) dimana Bripda I Putu Surya Artha Putra mengalami laka lantas, hari minggu, tanggal 10 maret 2024, sekitar pukul 06.10 wita di depan sekolah Mahatma Gandi,Ubung Denpasar.Ucapnya.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K., M.H berharap, kunjungan ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada Bripda Putu Surya Artha Putra, agar segera pulih dan kembali bertugas.

Kami ingin memberikan semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit agar segera pulih dan kembali bertugas,” kata Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga memberikan tali asih dan bingkisan kepada Bripda I Putu Surya Artha Putra, Selain itu, Kapolres meminta kepada orang tua Bripda Surya agar tetap semangat dan tabah.

Orang tua Bripda Surya, ( Kadek Dedy Heryawan ) menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan bapak Kapolres beserta rombongan PJU Polres Tabanan. kami merasa senang dan terharu dengan perhatian yang diberikan oleh pimpinannya.

Ibu korban juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan PJU Polres Tabanan yang telah mengunjungi putra kami, kami merasa sangat terharu dengan perhatian yang diberikan,” ucapnya.

(Hum Polres Tabanan)
Red.(Amin bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *