Kapolres Tabanan Pimpin Kegiatan Bhayangkara Hash II Tahun 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78

Tabanan | jejakkasus.info – Pada hari Sabtu tgl 1 Juni 2024 pukul 14.00 Wita bertempat di Mako Polres Tabanan, Jl. Pahlawan No.12, Desa Delod Peken, Kec./Kab. Tabanan telah berlangsung kegiatan Bhayangkara Hash II Tahun 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Hadir dalam giat Sekda Kab. Tabanan Dr. I Gede Susila, S.Sos., M.Si.,Waka Polres Tabanan,PJU Polres Tabanan,Kapolsek Jajaran Polres Tabanan,Komunitas Collabolla Bali,Peserta Hash II yg berjumlah keseluruhan kurang lebih 200 orang,Start Finis Mako Polres Tabanan, dengan catatan semua peserta mengikuti tanda jejak berupa paper / kertas / cat pilok.

Dalam kegiatan Bhayangkara Hash II tersebut sesuai dengan rute telah dibagi menjadi beberapa kategori yaitu ,Short : 5 Km,Medium : 6,5 Km, Long : 10,6 Km, Dengan rangkaian kegiatan Penyampaian rundown acara dan tata tertib kegiatan oleh pihak panitia,Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya,Sambutan dari Collabolla Hash yang pada intinya menyampaikan dimana hari ini kita bisa berkumpul disini untuk merayakan hari Bhayangkara yg ke 78 dan juga bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila,Kami dari Collabola ingin menyampaikan apa itu Hash, Hash merupakan lari lintas alam namun tidak mencari prestasi hanya untuk olah raga, bersenang dan mencari teman selain itu pula perlu diketahui bahwa hash secara nasional dibagi menjadi 3 yaitu hash fun, hash fitnes dan hash friendsip,Terimakasih kepada Bapak Kapolres Tabanan, ini merupakan kali ke-4 kami berkolaborasi dalam kegiatan Hash ini. Kami harapkan agar dalam kegiatan ini para peserta mengambil rute sesuai dg kemampuan sehingga tidak terjadinya hal yg tidak diinginkan.

Sambutan Bapak Sekda pada intinya menyampaikan hari ini merupakan Hari Lahirnya Pancasila juga bertepatan dengan pembukaan Bulan Bung Karno dimana selama 1 bulan akan dilaksanakan berbagai kegiatan dan akan selesai dan ditutup tgl 30 Juni, kemudian tgl 1 Juli merupakan Hari Bhayangkara, seijin Bapak Bupati saya sampaikan selamat menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan berbagai kegiatan yang akan dilakukan,Sambutan / Yel Yel dari Bapak Kapolres Tabanan, Pukul 14.23 Wita setelah memberikan sambutan Bapak Kapolres Tabanan, Bapak Sekda beserta perwakilan Collabolla Hash Bali melepas peserta yg ditandai dengan pengangkatan bendera.

( Hum Polres Tabanan)
Red am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *