Kapolres Targetkan Kasatreskrim Baru selesaikan tunggakan kasus

by -154 views

Jejakkasus.info | Tulungagung –┬áKepolisian Resort (Polres) Tulungagung menggelar serah terima jabatan (Sertijab).
Sejumlah perwira polisi di jajaran Polres Tulungagung pun bergeser jabatan.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar sausai upacara sertijab di halaman Mapolres Tulungagung Selasa 08/01.Dihadapan para awak media ,Kapolres bahkan berharap kepada wartawan sebagai mitra kepolisian tidak sungkan-sungkan menyetrum ke pejabat kasatreskrim yang baru tentunya dengan dukungan kritikan atau masukan agar kasatreskrim lebih baik kinerjanya daripada kasatreskrim yang lama .

“Kami tetap minta dukungannya kepada rekan-rekan media yang selama ini sebagai mitra kepolisian tetap memberikan suport untuk kinerja kepolisian “ujar Kapolres .

“Kami justru berharap kepada rekan-rekan media untuk tidak segan menyetrum kasatreskrim yang baru tentunya strum yang positif demi terwujudnya kinerja kepolisian yang notabenenya sebagai pelayan masyarakat. “tambahnya.

“Selama ini hubungan rekan-rekan media dengan kepolisian saya nilai sudah baik namun untuk kedepannya saya tetap berharap agar lebih baik kordinasinya .Ini terbukti dari beberapa pengungkapan kasus di polres Tulungagung juga berkat bantuan kerjasama dari rekan media “pungkas Kapolres .

Untuk kasatreskrim yang baru ditargetkan kinerjanya minimal dengan program kerja 100 hari awal harus bisa action dalam mengungkap PR kasus kejahatan konvensional antara lain pembunuhan di campurdarat ,curanmor dan penyakit masyarakat lainnya yaitu miras dan perjudian agar bisa dieliminisir.

Dalam upacara serah terima jabatan kali ini jabatan Kasatreskrim yang semula dijabat Akp Mustijat Priyambodo menempati jabatan barunya sebagai kasat reskrim Polres Tuban digantikan oleh Akp Hendro Triwahyono yang sebelumnya menjabat panit satu kamneg Polda Jatim sedangkan Kabagsumda yang sebelumnya dijabat Kompol Darmono digantikan oleh Kompol Mustofa alhadar.

Sementara itu, AKP Hendro Triwahyono Prabowo yang menjabat Kasat Reskrim Polres Tulungagung yang menggantikan AKP Mustijat Priyambodo menjelaskan dirinya siap mengemban tugas dan akan segera mengumpulkan anggota untuk melakukan koordinasi.

“Tentu saya akan rajin mohon petunjuk kepada pak Kapolres, dan akan lebih bergabung ke anggota. Hubungan antara saya dengan pimpinan dan saya dengan anggota serta rekan media akan lebih saya tingkatkan,” jelas Hendro.

Ia pun berkomitmen akan segera menuntaskan sejumlah kasus-kasus yang belum terselesaikan.

“Akan kami buka lagi kendalanya apa. Tentunya sesuai dengan petunjuk dari Polda maupun Mabes akan kami laksanakan “tegasnya.(edg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *