Kapolresta Cirebon Keliling Pospam Operasi Lilin Lodaya

oleh -16 Dilihat
Jejakkasus.info l Cirebon – Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si, berkeliling ke sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Lodaya 2020. Kegiatan itu bertujuan, untuk mengecek kesiapan personel dalam mengamankan libur Natal dan Tahun Baru 2021.
Adapun Pospam yang didatangi Syahduddi beserta jajaran PJU Polresta Cirebon pada Sabtu – Minggu (26-27/12/2020), di antaranya, Pospam Ciperna, Pospam Kanci, Pospam Lemahabang, Pospam Pabuaran, Pospam Losari, Pospam Gebang, Pospam Talun, Pospam Arjawinangun, dan Pospam Palimanan.
Selain meninjau kesiapan personel di sejumlah Pospam, Syahduddi juga memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas. Agar para personel tetap semangat menjalankan tugasnya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.
Bahkan, Syahduddi juga tampak mengecek performance para personel, dari mulai sikap tampang. Termasuk mengecek kelengkapan administrasi, kebersihan, dan sarana prasarana di setiap Pospam yang didatanginya.
Ditemui, usai pengecekan Pospam,  Syahduddi memastikan, kesiapan jajarannya dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru 2021. Terutama momen arus balik libur Natal 2020 yang diprediksi berlangsung hari ini.”Ploting personel di Pospam ini, disiapkan untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus balik Natal 2020,” kata Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si.
Syahduddi memprediksi, arus balik libur Natal di Kabupaten Cirebon, terjadi nanti malam, sehingga perlu dilakukan upaya-upaya untuk mengantisipasi lonjakan volume kendaraan.
Selain itu, pihaknya menerjunkan personel gabungan dari Polresta Cirebon, Dishub Kabupaten Cirebon, Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, dan lainnya untuk mengantisipasi lonjakan volume kendaraan.”Personel gabungan akan mengurai arus lalu lintas, saat terjadi kepadatan kendaraan. Kami pastikan hingga kini, semuanya masih dalam kendali petugas di lapangan,” ujar Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.