Kapolresta Deli Serdang Amankan Pelaku penembakan

Deli Serdang l Jejakkasus.info – Korban, penembakan A/n. AIPTU JOSMER SAMSUARDI MANURUNG Laki- laki,(44th) Polri, alamat Gang melati- jalan kebun sayur
desa limau- manis kecamatan tanjung morawa kabupaten deli serdang.

Lokasi kejadian di ladang korban.(Pukul-22-30.Wib) diGang rotan, jalan sultan Serdang
Desa, Bangunsari Kecamatan Tanjung, Kabupaten Deli Serdang. (Rabu-18/08/2021).

“Data identitas pelakunya
a/n- YONES SI’ONDIHON NAIBAHO, Laki- laki, ber,usia (20th).pekerjaan, pertenakan bebek, di jalan pelikan raya, kelurahan tegalsari mandala dua kecamatan medan denai kota medan

“Di ketahui saksi mata tetangga korban- bersebelahan rumah supriadi,(36th) Laki-laki islam, alamat dusun-(XII) desa bangunsari baru. Yuda hardianto,(36th) Laki-laki, agama katolik pekerjaan karyawan swasta, alamat dusun I Gg rotan desa buntu berminat.

Maruli sihite(41th),Laki- laki agama katolik- karyawan swasta alamat Gg rotan dusun I desa buntu bedimbar.

Di ketahui pada hari rabu tanggal (18/08/2021)- sekira pukul (22,30Wib)- lokasinya di- Gang Rotan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang- telah terjadi penembakan terhadap seorang laki-laki yang diketahui bernama AIPTU- JOSMER SAMSUARDI MANURUNG yang dilakukan oleh pelaku YONES SIONDIHON NAIBAHO di duga motif sakit hati.

Hingga mengakibatkan korban meninggal dunia- adapun kejadian tersebut berawal pada saat korban sedang membersihkan senjata Api di depan lemari baju korban- dengan posisi berdiri serta, membelakangi pelaku, namun tiba- tiba pelaku datang dari arah belakang korban langsung merampas senjata api milik korban tersebut sesaat itu juga korban langsung berbalik arah menghadap ke arah pelaku.

Dengan- muda pelaku langsung menembakkan senjata api tersebut tepat ke arah keningnya korban sebanyak-1(satu)kali- dan saat itu juga korban langsung terjatuh, lalu kemudian pelaku langsung menyeret dengan tujuannya untuk membuang mayat korban.

Setelah itu pelaku langsung menyeret korban untuk di buang namun merasa tidak sanggup menyeretnya- pelaku tersebut keluar pergi menuju ke rumah tetangga korban sambil memegang senpi tersebut, dan meminta tolong kepada tetangga untuk membuang mayat korban, oleh karena pelaku sudah menembak korban tersebut, namun saat itu juga, tetangga tidak mau dan langsung spontan menangkap pelaku dan mengamankan agar pelaku tidak melarikan diri tandasnya beberapa saksi mata saat menangkap pelaku tersebut.

Yang di ketahui barang- buktinya berupa
(satu)1,pucuk senjata api No.HZ233987,Cal,9X19. yang berjumla- (8 Butir) amunisi,tajam(cal 9,mm)
juga(satu)1,buah magajen Senpi dan,(sebelas)11- buah kunci, dan(satu)1- buah tas- sandang.

“Motifnya di duga pelaku tersebut sakit hati alasannya korban,sering memaki- maki terhadap- pelaku sehingga pelaku dengan babi- buta menghampiri korban tanpa basa-basi dan langsung merampas senjata api milik korban setelah berhasil di rampas, pelaku langsung menembak- korban.
dengan sikapnya yang seketika muncul keberanian itu, akhirnya membuat salah seorang polisi tewas di tangannya pelaku sendiri, alias senjata makan tuan.

“Tindakan- tersebut, aparat yang begitu cepat- langsung mendatangi rumah korban, guna untuk (Cek Olah TKP). Pasang- Police Line.

Amankan pelaku dan (BB)- Bawa korban ke (RS-Bhayangkara) untuk di autopsi lebih lanjut.

“Wakapolresta Deli Serdang Langsung terjun ke lapangan beserta pasukan guna mengatisipasi adanya kejadian tersebut.
Kabag Ops Polresta Deli serdang.
Kasat Intelkam Polresta Deli serdang.
Kasi Propam Polresta Deli serdang juga turun langsung ke (Olah TKP).” pungkasnya. (fdy/limbad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *