Kapolresta Sidoarjo Pimpin Upacara Korps Rapot dan Sertijab Tiga Perwira

by -1,058 views

 

Jejakkasus.info | Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, Rabu (2/1/2019) siang memimpin upacara Korps Rapot dan Sertijab Kasat Binmas, Kapolsek Tarik dan Kapolsek Tulangan di Mapolresta Sidoarjo.

“Upacara kenaikan pangkat reguler dan pengabdian serta sertijab Kasat Binmas, dan dua Kapolsek ini diharapkan dapat menjadi semangat bagi semuanya dalam melayani masyarakat. Selain itu, menyambut Pemilu 2019 diharapkan para personil dapat berupaya maksimal menjaga situasi kamtibmas kita tetap aman dan kondusif,” pesan Kapolresta Sidoarjo dalam arahannya.

Kombespol Zain Dwi Nugroho juga mengucapkan selamat kepada para anggota yang memperoleh kenaikan pangkat. “Semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggungjawab dalam memajukan Polri agar lebih profesional modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat,” ujarnya.

Untuk ketiga perwira yang dilakukan sertijab antara lain, Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Agus Suwandi digantikan Kompol Sarwo Waskito.

Kemudian Kapolsek Tarik AKP Sugianto berpindah tugas ke Polda Jatim sebagai Kasiornop Subditkerma Ditbinmas. Posisinya sebagai Kapolsek  Tarik digantikan AKP Nadzir Syah Basri, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Tulangan. Sedangkan posisi Kapolsek Tulangan di isi oleh AKP Gatot Setyo Budi.sul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *