Kapolsek bandar kedung mulyo bersilaturahmi dengan kepala desa tinggar dalam rangka giat KOPIMAS.

Jombang | jejakkasus.info – Guna menciptakan suasana yang tertib, aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek bandar kedung mulyo AKP Sumadji SH. bersama wakapolsek IPTU Bambang secara rutin mengelar dan melaksanakan giat KOPIMAS (kita ngerumpi Kamtibmas) di setiap desa sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat untuk memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan silaturahmi KOPIMAS kali ini di laksanakan di balai desa tinggar kecamatan bandar kedung mulyo pada Senen malam 10/06/2024.
Dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama-sama demi terciptanya suasana yang kondusif. kata AKP sumadji.

Beliau juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian walaupun beda pilihan.

Sementara itu Kepala Desa tinggar Mohammad Madram mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara polisi dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa.

“Saya bersama perangkat desa mengapresiasi jajaran Polres Jombang khususnya Polsek bandar kedung mulyo untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan elemen masyarakat. Pungkasnya (Masruroh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *