Kapolsek Kadipaten Sambangi Guru Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Majalengka l Jejakkasus.info – Guru merupakan ujung masa depan bagi generasi muda menempuh pendidikan yang maju dan guru juga sebagai pahlawan tanpa jasa berjuang memberantas kebodohan dan kemiskinan.

Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Sukanto, S.H. sambangi guru sekolah di SDN 2 Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.Rabu (7/12/2022).

Tujuan Kapolsek Kadipaten sambang kesekolah antara lain bekerjasama dengan pihak guru yaitu guna mengawasi para siswa serta koordinasi saat sekolah ada kegiatan apapun.

Dari pihak sekolah menanggapi positif dengan adanya anggota Polri yang sambang kesekolah sehingga dapat memperoleh informasi tentang kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengapresiasi kegiatan Kapolsek yang sambang ke sekolah, diharapkan ada komunitas dan kedekatan antara anggota Polri dengan para guru di sekolahan sehingga terwujud koordinasi yang baik antara anggota Polri dan sekolah.”

“Selain itu kegiatan sambang ini bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”.tutur AKBP Edwin Affandi. (Dikri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *