Kapolsek Kadipaten Titipkan Pesan pada Pelajar 

Majalengka l Jejakkasus.info – Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Sukanto melaksanakan sambang dengan mendatangi anak-anak yang sedang bermain untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa. Jumat (25/11/2022).

Adapun tujuan dari kegiatan sambang tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayahnya.

Kapolsek juga menghimbau untuk selalu melakukan hal- hal yang positif, Kapolsek juga menyampaikan agar kita bersama – sama memberantas narkoba dan apabila ada kejadian kriminalitas disekitar nya segera menghubungi bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi Polsek Kadipaten,” tegas Kapolsek.

“Kegiatan polisi sahabat anak ini dapat menunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat”.

“Dengan harapan kedepannya akan benar – benar Polisi dan Masyarakat menjadi satu dan tidak akan ada jarak atau sekat guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas,” tutup Kapolsek. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *