Kapolsek KPC Bagikan Masker dengan Sistem Stationer

oleh -10 views

POLRES CIREBON KOTA, Jejakkasus.info – Dengan segala keterbatasan dan juga sarana yang digunakan. Polri dalam pelaksanaan tugas senantiasa didasari dengan ke iklasan dan humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) yang dipimpin oleh AKP Sugiono, SH. selaku Kapolsek. Dengan melaksanakan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian masker, dalam rangka Operasi (Ops) Yustisi di wilayah hukum Polsek KPC Polres Cirebon Kota, Selasa (23/2/2021) pagi.

Disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH melalui Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH, bahwa kegiatan tersebut, dalam rangka edukasi dan pencegahan, terkait wabah Covid-19 yang masih belum reda di Negara Indonesia.”Kegiatan pembagian masker dilaksanakan dengan sistem stationer juga mobile ke wilayah hukum Polsek KPC,” jelasnya.

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH mengatakan, dalam kegiatan itu dilaksanakan oleh 4 orang personel Polsek KPC dan 2 orang Satpam KPC, serta yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 10 pcs masker. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *