Kapolsek KPC Pimpin Serah Terima Tugas di Pos Pam Yos Sudarso  

Cirebon l Jejakkasus.info – Salah satu Pos pengamanan yang melaksanakan Pengamanan Pos Pam Nataru di bawah pimpinan Kapolsek KPC selaku Kapospam Yos Sudarso Iptu Muhyidin, SH, MH bersama dengan anggota melaksanakan pengamanan Nataru, Rabu (29/12/2021) pukul 08.00 s/d 20.00 WIB.

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, Pos Pam Yos Sudarso, merupakan Pos Pengamanan Gereja sekitar Kecamatan Lemahwungkuk,  sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal, serta tetap menerapkan Prokes 5M.

“Bagi para jemaat yang akan melaksanakan ibadah, wajib sudah divaksin 1 dan 2 dan hanya berisikan 75% dari kapasitas gereja,” ujar Alumni Akademi Kepolisian 2002 ini.

Lanjut Fahri, bagi para jemaat yang akan melaksanakan ibadah Natal wajib sudah divaksin dosis 1 dan 2, serta memiliki aplikasi PeduliLindungi.

“Gereja menyiapkan juga aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk gereja?” jelasnya melalui Kapolsek KPC Iptu Muhyidin,SH,MH selaku Kaspospam Yos Yos Sudarso.

“Selama giat pengamanan Pos Pam Yos Sudarso, personel memberikan himbauan kepada petugas keamanan dan pengurus gereja, untuk tetap mematuhi Prokes di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH, Kasi Humas Polres Ciko. (Caswila)

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *