Kapolsek Menerima Kunjungan dari Panwascam dan PPK Kecamatan Enggano

Bengkulu l Jejakkasus.info – Polsek Pulau Enggano Polda Polda Bengkulu menerima kunjungan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Dan PPK Kecamatan Enggano di ruang kerja Kapolsek. Kedatangan anggota Panwascam disambut langsung oleh Kapolsek AKP BAYU HERI P. SH.MH Sebanyak enam orang Pengurus Panwascam yang beru terpilih hadir melakukan silaturahmi. 07 Januari 2022.

Kapolsek AKP BAYU HERI P. SH.MH menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dan Koordinasi dari pihak Panwaslu Kecamatan dan PPK dalam rangka pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Semoga kedepan nya Panwaslu Kecamatan Enggano terus melaksanakan Koordinasi baik dengan Polsek dan Kecamatan apabila menemukan kendala di lapangan terkait Tahapan Pemilu mendatang, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Enggano menjelang Pemilu 2024 Kondusif tanpa ekses,” sampai kapolsek.

Lanjut Kapolsek sangat berterima kasih dgn adanya kunjungan ini dan semoga kedepan selalu bersinergi dlm mensukseskan tahapan pemilu tahun 2024.

Sementara itu, Ketua Panwascam menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan tempatnya kepada Kapolsek Enggano dan Jajaran, maksud dan tujuan kami selain Silaturahmi juga sebagai perkenalan kepengurusan Panwaslu Kec Enggano. “Kedepannya kami mohon arahan dan bimbingan dari Pihak Kepolisian dalam pelaksanaan tugas menjelang Pemilu,” ucapnya. (Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *